?

Log in

inung_sense
30 January 2014 @ 09:24 pm
Disc 1 - MC.avi_snapshot_00.48_[2011.03.13_07.54.21]

inung_sense itu :
cinta banget keluarga dan sahabat-sahabatnya...
cinta banget ARASHI, PERFUME, BECKY, KITAGAWA KEIKO...
cinta kota Chiba, Pati, Yogyakarta...
cinta LETTO dan HARRY POTTER...
cinta juga sama sunset dan tentoumushi serta panda...
dan mempunyai 'takaran' cinta yang lebih besar dibanding member lain di grupnya (baca: ichiban di grup), kepada Aiba Masaki (my Tennen san) dan Kashiyuka (my Yuka-chan)...
cinta juga sama pairing: aibecky (aiba masaki x becky), shoko (sakurai sho x kitagawa keiko), aimiya, sakuraiba...
Kadang-kadang bikin fanfic dan fanvid tentang Arashi, Perfume, Aibecky..., dsb.

Alhamdulillah... berkat doa, dukungan, senyum, tawa, keceriaan, kebahagiaan, aura positif, dan keberadaan mereka serta semua yang saya sebut di atas, inung_sense mampu menyelesaikan studi S1 Sastra Jepang UGM (angkatan 2008) memasuki tahun keenamnya ini (tidak termasuk cuti satu tahun untuk ryuugaku di Chiba)...

Dalam masa ryuugaku satu tahun di Chiba, Alhamdulillah dipertemukan dengan Arashi di Waku Waku Gakkou Osaka 2013 dan 24hr TV 2013 Budoukan, Ohno Satoshi di event pengumuman desain kaos 24hr TV 2013, Becky serta Kitagawa Keiko di event salaman Shinjuku (Becky) dan event salaman Ebisu (Kitagawa Keiko).

Insya Allah inung_sense itu juga masih admin atau moderator Arashindo Jogja (sejak awal tahun 2009)... masih juga nge-sub video-video Arashi menjadi berbahasa Indonesia di Arashindo Fansub sebagai admin, translator, editor, timer (kadang-kadang encoder dan uploader).

Kalau pengen tahu sifat dan kepribadiannya inung_sense, mirip-mirip sama Matsumoto Jun alias J, kok. Baca saja ceritanya di sini dan di sini.

Kalau pengen tahu cerita tentang inung_sense dan Tennen san-nya (Aiba Masaki), silahkan baca 24 cerita mereka dalam diary countdown ulang tahun Aiba Masaki yang ke-31 (24 Desember 2013), di sini.

FB : Inung Sense
Twitter : inung_sense
Tumblr : inung-sense
LINE : inung_sense
Instagram : aiba_mai (NON FANDOM)
(silahkan kalau mau add atau follow, tapi terkadang untuk FB, twitter, maupun LINE, inung_sense mungkin saja hanya akan melayani yang PENTING-PENTING saja).

Silahkan kalau mau join arashindofansub dan forum arashindo atau FB Arashindo.

Yoroshiku onegaishimasu...^^
 
 
 
inung_sense
09 August 2016 @ 12:41 pm
Yahhhooo~~~

Buat yang berminat, silahkan, lho. Ini item-item yang masih belum terjual, ya. Saya posting jadi satu saja di sini. ^^

1. Goodies Konser Popcorn Arashi (2012) - Gantungan HP (SOLD OUT)
Harga : Rp. 95.000




2. Shop Photos Aiba Masaki - Dream A Live (2008) (4 pieces)
Harga : Rp. 75.000

KIMG0142.JPG

3. Shop Photos Aiba Masaki - Calling (2013) (2 pieces)
Harga : Rp. 35.000

KIMG0142.JPG

4. Shop Photos Aiba Masaki - Popcorn (2012) (1 piece)
Harga : Rp. 20.000

KIMG0142.JPG

5. The Television edisi 20130601-20130607 (cover : Matsumoto Jun) (SOLD OUT)
Harga : Rp. 40.000

IMG_20160606_195818.jpg

6. TV Guide edisi 20121208-20121214 (cover : Kamenashi Kazuya - KATTUN) (SOLD OUT)
Harga : Rp. 40.000

KIMG0148.JPG

7. TV Guide edisi 20130216-20130222 (cover : Matsuoka, Higashiyama, Tanaka - Johnny's)
Harga : Rp. 40.000

KIMG0134.JPG

8. The Television edisi 20130406-20130412 (cover : Fukuyama Masahiro)
Harga : Rp. 40.000

KIMG0134.JPG

9. TV Guide edisi 20130525-20130531 (cover : Nounen Rena)
Harga : Rp. 40.000

IMG_20160606_195848.jpg

10. CD Everything RE (2009) (SOLD OUT)
Harga : Rp. 70.000

11. CD Calling x Breathless RE (2013) (SOLD OUT)
Harga : Rp. 100.000

12. CD Spending all my time RE (2012)
Harga : Rp. 60.000

13. CD Mirai no Museum RE (2013)
Harga : Rp. 60.000



Harga di atas adalah harga yang ditetapkan oleh seorang fans idola yang merelakan koleksi pribadinya kepada sesama fans yang lain. Belum termasuk ongkos kirim JNE atau kantor pos dari kota Semarang wilayah barat. Bila banyak peminatnya, akan diterapkan sistem "seleksi" yaitu "siapa cepat dia dapat". Mohon maklum.
Berkenaan dengan ketersediaan serta kondisi barang, dsb, silahkan menghubungi inung_sense, bisa lewat PM, LJ, message FB, LINE atau WA atau SMS di 085740928175. Insya Allah... Dengan senang hati dan sebisa mungkin akan saya berikan pelayanan terbaik (tergantung kondisi pulsa HP maupun sinyal internet di desa Jludang, Semarang) ;D
 
 
My Music: Nishino Kana - Have a Nice Day
 
 
 
inung_sense
Yahooo~!!! Inung_sense bukalapak lagi!!! (kok nulis "buka lapak"-nya nggak pakai spasi, Nung? Kayak situs toko online aja... :3)
Kali ini, saya mau menggelar lapak majalah-majalah Jepang. Berhubung saya lagi program mengurangi volume bufet di ruang tengah rumah orang tua saya di Pati, jadi, ijinkan saya buka lapak majalah Jepang ini, ya. :D Ada yang cover Arashi atau salah satu membernya, dan ada yang non-arashi. :D
Berikut ini... majalah-majalah tersebut yang dengan istimewa dan penuh kebanggaan, akan saya "relakan" untuk kalian yang berminat memilikinya... :D

1. The Television edisi 20130601-20130607 (cover : Matsumoto Jun)

Harga : Rp. 40.000,-



2. The Television edisi 20130629-20130705 (cover : Sakurai Sho) SOLD OUT

Harga : Rp. 40.000,-



3. TV Guide edisi 20130420-20130426 (cover : Aiba Masaki) SOLD OUT

Harga : Rp. 40.000,-



4. TV Guide Person Vol. 4 (cover : Aiba Masaki) SOLD OUT

Harga : Rp. 95.000,-



5. TV Guide edisi 20121103-20121109 (cover : Arashi) SOLD OUT

Harga : Rp. 50.000,-



6. WINK UP edisi Juni 2013 (cover : Arashi) SOLD OUT

Harga : Rp. 105.000,-



7. TV LIFe edisi 20130525-20130607 (cover : Takei Emi & Ookura Tadayoshi - Kanjani 8) SOLD OUT

Harga : Rp. 40.000,-



8. TV Guide edisi 20130525-20130531 (cover : Nounen Rena)

Harga : Rp. 40.000,-



9. Orisuta edisi 20130308-20130317 (cover : Ninomiya Kazunari) SOLD OUT

Harga : Rp. 60.000,-



Harga di atas adalah harga yang ditetapkan oleh seorang fans idola yang merelakan koleksi pribadinya kepada sesama fans yang lain. Belum termasuk ongkos kirim JNE dari kota Semarang wilayah barat.
Bila banyak peminatnya, akan diterapkan sistem "seleksi" yaitu "siapa cepat dia dapat". Mohon maklum, karena stock untuk setiap majalah hanya 1 (SATU) buah.
Berkenaan dengan ketersediaan serta kondisi barang, dsb, silahkan menghubungi inung_sense, bisa lewat PM LJ, message FB, LINE atau WA atau SMS di 085740928175. Insya Allah... Dengan senang hati dan sebisa mungkin akan saya berikan pelayanan terbaik (tergantung kondisi pulsa HP maupun sinyal internet di desa Jludang) ;D

Insya Allah, untuk setiap pembelian, ada bonus menarik, lho. ;) Happy Ramadhan~~~ :D

Sekian dan terima kasih. *bow

edited 2016.06.07 20:38
ITEM SOLD OUT
Semua kecuali no. 1 dan 8
 
 
My Music: Arashi - I seek