?

Log in

inung_sense
30 January 2014 @ 09:24 pm
Disc 1 - MC.avi_snapshot_00.48_[2011.03.13_07.54.21]

inung_sense itu :
cinta banget keluarga dan sahabat-sahabatnya...
cinta banget ARASHI, PERFUME, BECKY, KITAGAWA KEIKO...
cinta kota Chiba, Pati, Yogyakarta...
cinta LETTO dan HARRY POTTER...
cinta juga sama sunset dan tentoumushi serta panda...
dan mempunyai 'takaran' cinta yang lebih besar dibanding member lain di grupnya (baca: ichiban di grup), kepada Aiba Masaki (my Tennen san) dan Kashiyuka (my Yuka-chan)...
cinta juga sama pairing: aibecky (aiba masaki x becky), shoko (sakurai sho x kitagawa keiko), aimiya, sakuraiba...
Kadang-kadang bikin fanfic dan fanvid tentang Arashi, Perfume, Aibecky..., dsb.

Alhamdulillah... berkat doa, dukungan, senyum, tawa, keceriaan, kebahagiaan, aura positif, dan keberadaan mereka serta semua yang saya sebut di atas, inung_sense mampu menyelesaikan studi S1 Sastra Jepang UGM (angkatan 2008) memasuki tahun keenamnya ini (tidak termasuk cuti satu tahun untuk ryuugaku di Chiba)...

Dalam masa ryuugaku satu tahun di Chiba, Alhamdulillah dipertemukan dengan Arashi di Waku Waku Gakkou Osaka 2013 dan 24hr TV 2013 Budoukan, Ohno Satoshi di event pengumuman desain kaos 24hr TV 2013, Becky serta Kitagawa Keiko di event salaman Shinjuku (Becky) dan event salaman Ebisu (Kitagawa Keiko).

Insya Allah inung_sense itu juga masih admin atau moderator Arashindo Jogja (sejak awal tahun 2009)... masih juga nge-sub video-video Arashi menjadi berbahasa Indonesia di Arashindo Fansub sebagai admin, translator, editor, timer (kadang-kadang encoder dan uploader).

Kalau pengen tahu sifat dan kepribadiannya inung_sense, mirip-mirip sama Matsumoto Jun alias J, kok. Baca saja ceritanya di sini dan di sini.

Kalau pengen tahu cerita tentang inung_sense dan Tennen san-nya (Aiba Masaki), silahkan baca 24 cerita mereka dalam diary countdown ulang tahun Aiba Masaki yang ke-31 (24 Desember 2013), di sini.

FB : Inung Sense
Twitter : inung_sense
Tumblr : inung-sense
LINE : inung_sense
Instagram : aiba_mai (NON FANDOM)
(silahkan kalau mau add atau follow, tapi terkadang untuk FB, twitter, maupun LINE, inung_sense mungkin saja hanya akan melayani yang PENTING-PENTING saja).

Silahkan kalau mau join arashindofansub dan forum arashindo atau FB Arashindo.

Yoroshiku onegaishimasu...^^
 
 
inung_sense
09 January 2017 @ 11:59 am
Ada yang minat? :D
Masing-masing harganya cuma Rp. 65.000, lho. :D






Majalah TV LIFE (Cover Arashi) SOLD OUT
Edisi : 20130706-20130719


Majalah TV PIA (Cover Arashi) SOLD OUT
Edisi : 20130706-20130719




Majalah TV GUIDE (Cover Arashi)
Edisi : 20130824-20130830




Harga di atas adalah harga yang ditetapkan oleh seorang fans idola yang merelakan koleksi pribadinya kepada sesama fans yang lain. Belum termasuk ongkos kirim JNE atau kantor pos dari kota Semarang wilayah barat. Bila banyak peminatnya, akan diterapkan sistem "seleksi" yaitu "siapa cepat dia dapat". Mohon maklum.
Berkenaan dengan ketersediaan serta kondisi barang, dsb, silahkan menghubungi inung_sense, bisa lewat PM, LJ, message FB, LINE atau WA atau SMS di 085740928175. Insya Allah... Dengan senang hati dan sebisa mungkin akan saya berikan pelayanan terbaik (tergantung kondisi pulsa HP maupun sinyal internet di desa Jludang, Semarang) ;D
Cek juga dagangan lainnya, dengan klik DI SINI, ya. ^^
 
 
inung_sense
28 November 2016 @ 12:41 pm
Hihih... Inung mau cerita soal Modern Moms, nih. Itu, tuh. Yang tayang di Trans 7 setiap hari Sabtu dan Minggu jam 8 pagi. Suka banget! Dan suami tahu itu... XD Habis beres-beres rumah atau masak, langsung anteng deh di depan TV. ^^ Dulu, cuma bisa nonton di hari Minggu, karena Sabtu masuk kerja setengah hari. Sekarang hari Sabtu libur, jadi insya Allah nggak absen nonton kecuali ada acara dari pagi sehingga tidak memungkinkan untuk nonton. Apalagi setelah jadi istri, mulai melek deh info atau pengetahuan seputar rumah tangga atau anak. Nah, nonton Modern Moms ini langsung dapat semuat itu deh, satu paket! Hehehe Tips bikin sesuatu dari barang yang sudah tidak terpakai, atau resep cemilan sehatnya kece-kece, artis-artis dan anak-anaknya juga lucu dan seneng ngelihatnya. ^^d Lalu kebiasaan deh, niruin Mona Ratuliu atau istri Omesh yang cantik, Dian Ayu, bilang "Gini, ya, Moms..."... Apa-apa dikasih "Moms" belakangnya! Wkwkwkwk... Suami sampai geleng-geleng kepala aja lihat tingkah aneh istrinya ini! XD

Nah, beberapa waktu lalu, kalau nggak salah Mona Ratuliu apa, ya... atau Dian Ayu? Lupa, deh. Bikin wadah make-up dari kardus atau tempat tisu nggak terpakai gitu! Eh, kayaknya Mona Ratuliu, deh~ *mulai inget :3 Tips ini, pas banget buat saya yang suka acak-adut naroh-naroh make-up atau benda-benda kecil di lemari atau atas meja, dan... suka banget ngumpulin kardus bekas sampe menuh-menuhin kamar! Ini kebiasaan sejak dulu, misalkan... kardus makanan, kardus susu, kardus obat, dsb. Pokoknya kardus yang ukuran imut atau tampilan lucu, langsung deh disimpen dulu karena ngerasa sayang dan mikir siapa tahu nanti masih bisa dipakai lagi. Biasanya pas beres-beres kamar atau udah bosen gitu baru dibuangin! Ahahaha XD Dasar si Inuuuuung~~~ :3

Saya share aja deh di sini, tips dari Modern Moms membuat wadah make up dari kardus bekas ala Inung! ^^d

1. Ini posisi awal make-up di lemari saya. :3 *PERHATIAN : posisi cutton bud-nya tidak dibuat-buat. itu memang nggak sengaja ketuang dari plastiknya pas ngeraba-raba mau ambil sesuatu :3





Belum termasuk yang di atas meja, bercampur dengan beberapa obat andalan keluarga yang asal ditaruh meja karena sewaktu-waktu dapat dibutuhkan dan males jinjit-jinjit ambil kotak P3K di atas lemari.



2. Siapin kardus-kardus yang nggak terpakai, ya, Moms~ *kesempatan ngomong "Moms" :3 Kalau saya sih, tengok kanan kiri sebentar aja di kamar udah terkumpul beberapa kardus ini. :D special thanks buat orang-orang kantor, pas pesen tahu bacem, tutup kardusnya ini nggak terpakai, dan di situlah asal mula saya kepikiran bikin wadah make-up keinget salah satu episode Modern Moms! XD



3. Siapin kertas kado (sisa-sisa juga boleh) atau kertas kalender yang lucu-lucu yang tidak terpakai. Kalau saya, kemarin masih ada sisa kertas kado di lemari dan ini bekas kalender Jepangnya si bos yang setiap bulan saya sobek terus saya simpen buat bungkus-bungkus kado atau digunakan pada saat-saat seperti ini! XDDD



4. Tutup kardus makan atau snack bisa dipakai buat alas atau wadah utamanya, jadi itu saya bungkus dulu pakai kertas kado sisa. ^^



5. Kalau dibuat bayangannya dulu, nih, mau wadah make-up yang seperti apa, kira-kira seperti ini. ^^ Ini tergantung kebutuhan dan selera, ya, Moms~ XD



6. Bungkus kardus-kardus itu satu per satu agar kelihatan lucu dan cantik! ^^d



7. Masukin deh make-up dan segala perlengkapan kita di situ~ XD Iiiih~~~ lucu bangeeeeet!!! Puas sama hasil bikinan sendiri! Apalagi "NO MODAL" karena memanfaatkan barang-barang yang tidak terpakai! XDDD Tadi pagi mau siap-siap berangkat kerja semangat banget, ambil satu set wadah make-up ini di atas meja, terus anteng deh berhias diri! XD



Tentu saja semua barang yang tadi berceceran di atas lemari dan meja nggak muat masuk semua di sini. Karena ini yang sering saya pakai sehari-hari aja yang saya masukin dulu di sini. Sedangkan yang lainnya, saya bersihin satu per satu dan saya bungkus plastik sementara nunggu saya bikin lagi yang kayak gini! Nunggu dapat kardus bekas aja lagi! Wkwkwkw XDDD

Yuk, Moms... cobain bikin. Atau punya kreasi lain? ^^d
Dan...
Terima kasih, Modern Moms!!! XD
 
 
inung_sense
Alhamdulillah~ sudah ada katalog non officialnya, lho... :D
Kepoin, yuuuk~ XD
 
 
inung_sense
08 October 2016 @ 11:55 am
Yahhhooooo~~~ Inung datang lagiii!!! XDDD Kali ini sambil bukalapak dompet dan tas, lho. ;D Yang berminat dan tertarik, yuk, sini, sini. Jangan pergi dulu. Hehehe...
Memperkenalkan... JIMSHONEY. :D
Dompet dan tas, dengan harga 100 ribu-an, tetapi kualitas produk sebanding dengan produk ber-merk lainnya yang harganya bisa mencapai 500 ribu-an, lho. ;D Tampil elegan dan mewah ala selebritis, nggak perlu nguras kantong. ;D
JIMSHONEY.jpg
Pilihan untuk tas dan dompetnya banyak banget, jadi bisa disesuaikan dengan minat dan kebutuhan. Lapak saya, Alhamdulillah sudah ada di instagram, dan dapat kalian akses di @jimshoney_smg53.
JIMSHONEY.jpg
Sekalian berbagi informasi, nih. Kini, kita bisa tampil modis sambil sedikit berhemat. ;)
Yuk, yang penasaran, yang mau mencoba hal baru, yang pengen dapet inspirasi dan referensi berbeda dari yang sudah ada... di cek saja instagram saya di atas, ya. ^^d
JIMSHONEY... My style, my sense... ;D
 
 
 
inung_sense
02 September 2016 @ 04:11 pm
Ada yang minat? :D

Masing-masing harganya cuma Rp. 50.000, lho. Ssst... ada bonusnya~ :D

SOLD OUT
Majalah TV Pia (Cover Arashi)
Edisi : 20130525-20130607 (Arashi baju biru)
Edisi : 20130817-20130830 (Arashi baju 24hr TV)




Harga di atas adalah harga yang ditetapkan oleh seorang fans idola yang merelakan koleksi pribadinya kepada sesama fans yang lain. Belum termasuk ongkos kirim JNE atau kantor pos dari kota Semarang wilayah barat. Bila banyak peminatnya, akan diterapkan sistem "seleksi" yaitu "siapa cepat dia dapat". Mohon maklum.
Berkenaan dengan ketersediaan serta kondisi barang, dsb, silahkan menghubungi inung_sense, bisa lewat PM, LJ, message FB, LINE atau WA atau SMS di 085740928175. Insya Allah... Dengan senang hati dan sebisa mungkin akan saya berikan pelayanan terbaik (tergantung kondisi pulsa HP maupun sinyal internet di desa Jludang, Semarang) ;D

Cek juga dagangan lainnya, dengan klik DI SINI, ya. ^^
 
 
 
inung_sense
09 August 2016 @ 12:41 pm
Yahhhooo~~~

Buat yang berminat, silahkan, lho. Ini item-item yang masih belum terjual, ya. Saya posting jadi satu saja di sini. ^^

1. Goodies Konser Popcorn Arashi (2012) - Gantungan HP (SOLD OUT)
Harga : Rp. 95.000




2. Shop Photos Aiba Masaki - Dream A Live (2008) (4 pieces)
Harga : Rp. 75.000

KIMG0142.JPG

3. Shop Photos Aiba Masaki - Calling (2013) (2 pieces)
Harga : Rp. 35.000

KIMG0142.JPG

4. Shop Photos Aiba Masaki - Popcorn (2012) (1 piece)
Harga : Rp. 20.000

KIMG0142.JPG

5. The Television edisi 20130601-20130607 (cover : Matsumoto Jun) (SOLD OUT)
Harga : Rp. 40.000

IMG_20160606_195818.jpg

6. TV Guide edisi 20121208-20121214 (cover : Kamenashi Kazuya - KATTUN) (SOLD OUT)
Harga : Rp. 40.000

KIMG0148.JPG

7. TV Guide edisi 20130216-20130222 (cover : Matsuoka, Higashiyama, Tanaka - Johnny's)
Harga : Rp. 40.000

KIMG0134.JPG

8. The Television edisi 20130406-20130412 (cover : Fukuyama Masahiro)
Harga : Rp. 40.000

KIMG0134.JPG

9. TV Guide edisi 20130525-20130531 (cover : Nounen Rena)
Harga : Rp. 40.000

IMG_20160606_195848.jpg

10. CD Everything RE (2009) (SOLD OUT)
Harga : Rp. 70.000

11. CD Calling x Breathless RE (2013) (SOLD OUT)
Harga : Rp. 100.000

12. CD Spending all my time RE (2012)
Harga : Rp. 60.000

13. CD Mirai no Museum RE (2013)
Harga : Rp. 60.000



Harga di atas adalah harga yang ditetapkan oleh seorang fans idola yang merelakan koleksi pribadinya kepada sesama fans yang lain. Belum termasuk ongkos kirim JNE atau kantor pos dari kota Semarang wilayah barat. Bila banyak peminatnya, akan diterapkan sistem "seleksi" yaitu "siapa cepat dia dapat". Mohon maklum.
Berkenaan dengan ketersediaan serta kondisi barang, dsb, silahkan menghubungi inung_sense, bisa lewat PM, LJ, message FB, LINE atau WA atau SMS di 085740928175. Insya Allah... Dengan senang hati dan sebisa mungkin akan saya berikan pelayanan terbaik (tergantung kondisi pulsa HP maupun sinyal internet di desa Jludang, Semarang) ;D

added : DI SINI
 
 
My Music: Nishino Kana - Have a Nice Day
 
 
 
inung_sense
Yahooo~!!! Inung_sense bukalapak lagi!!! (kok nulis "buka lapak"-nya nggak pakai spasi, Nung? Kayak situs toko online aja... :3)
Kali ini, saya mau menggelar lapak majalah-majalah Jepang. Berhubung saya lagi program mengurangi volume bufet di ruang tengah rumah orang tua saya di Pati, jadi, ijinkan saya buka lapak majalah Jepang ini, ya. :D Ada yang cover Arashi atau salah satu membernya, dan ada yang non-arashi. :D
Berikut ini... majalah-majalah tersebut yang dengan istimewa dan penuh kebanggaan, akan saya "relakan" untuk kalian yang berminat memilikinya... :D

1. The Television edisi 20130601-20130607 (cover : Matsumoto Jun)

Harga : Rp. 40.000,-



2. The Television edisi 20130629-20130705 (cover : Sakurai Sho) SOLD OUT

Harga : Rp. 40.000,-



3. TV Guide edisi 20130420-20130426 (cover : Aiba Masaki) SOLD OUT

Harga : Rp. 40.000,-



4. TV Guide Person Vol. 4 (cover : Aiba Masaki) SOLD OUT

Harga : Rp. 95.000,-



5. TV Guide edisi 20121103-20121109 (cover : Arashi) SOLD OUT

Harga : Rp. 50.000,-



6. WINK UP edisi Juni 2013 (cover : Arashi) SOLD OUT

Harga : Rp. 105.000,-



7. TV LIFe edisi 20130525-20130607 (cover : Takei Emi & Ookura Tadayoshi - Kanjani 8) SOLD OUT

Harga : Rp. 40.000,-



8. TV Guide edisi 20130525-20130531 (cover : Nounen Rena)

Harga : Rp. 40.000,-



9. Orisuta edisi 20130308-20130317 (cover : Ninomiya Kazunari) SOLD OUT

Harga : Rp. 60.000,-



Harga di atas adalah harga yang ditetapkan oleh seorang fans idola yang merelakan koleksi pribadinya kepada sesama fans yang lain. Belum termasuk ongkos kirim JNE dari kota Semarang wilayah barat.
Bila banyak peminatnya, akan diterapkan sistem "seleksi" yaitu "siapa cepat dia dapat". Mohon maklum, karena stock untuk setiap majalah hanya 1 (SATU) buah.
Berkenaan dengan ketersediaan serta kondisi barang, dsb, silahkan menghubungi inung_sense, bisa lewat PM LJ, message FB, LINE atau WA atau SMS di 085740928175. Insya Allah... Dengan senang hati dan sebisa mungkin akan saya berikan pelayanan terbaik (tergantung kondisi pulsa HP maupun sinyal internet di desa Jludang) ;D

Insya Allah, untuk setiap pembelian, ada bonus menarik, lho. ;) Happy Ramadhan~~~ :D

Sekian dan terima kasih. *bow

edited 2016.06.07 20:38
ITEM SOLD OUT
Semua kecuali no. 1 dan 8
 
 
My Music: Arashi - I seek